Sukses

Entertainment

Demi Bayi dalam Kandungan, Celine Evangelista Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista menggelar acara pengajian bersama anak yatim. Meski non-Muslim, istri Stefan William itu menilai pengajian hal yang baik dan positif untuk bayi dalam kandungannya.

"Saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby di perut.. dan menurut saya pengajian / mengaji bersama anak yatim adalah hal yang baik & positif dampaknya.. jadi kenapa gak?! 😊 walaupun saya gak bisa mengaji, tapi berkumpul bersama saling menghargai & melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga 😍 🙏 😇," ungkap Celine dalam akun Instagram miliknya, Senin (22/5/2017).

Celine menjelaskan, di dalam keluarga besarnya, sebagian Muslim dan sebagian Kristen. Dalam keluarganya, menumbuhkan rasa toleransi dan untuk saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain.

"Kami memilih hidup dalam Damai & saling mengasihi, saling melengkapi satu sama lain.. di saat Lebaran keluarga yang Non-muslim pun ikut bersilahturahmi.. begitu juga sebaliknya.. 😇," ujar Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Dalam foto yang diunggahnya itu, Celine Evangelista tampak bersama puluhan anak yatim, laki-laki dan prempuan. Celine terlihat di tengah mengenakan baju panjang warna pink. Mereka menyambut hangat kedatangan Celine. 

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat mengumumkan jika dirinya sedang berbadan dua melalui video berdurasi singkat dalam akun Instagram-nya.Video tersebut juga diunggah Stefan William sebagai bentuk rasa suka cita atas kehamilan Celine. Ia juga mengunggah foto bersama Stefan dan putrinya saat memeriksa kandungannya ke dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading