Sukses

Entertainment

Hobi Cover Lagu, Vhiendy Savella Bangga Punya Lagu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Berawal dari hobinya bernyanyi, Vhiendy Savella mulai tunjukkan keseriusan di dunia musik. Vhiendy yang awalnya kerap mengcover lagu di social media kini memiliki lagunya sendiri.

Sesuai dengan usianya yang masih remaja, Vhiendy hadir dengan lagu bertema cinta yang easy listening. Lagu bertajuk Jatuh Cinta Lagi menjadi langkah awalnya berkarier di industri musik.

Pada 26 Mei kemarin, Vhiendy meluncurkan video klip lagu debutnya tersebut. Mengumumkan rilisnya lagu pertama, Vhiendy tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Seneng sekaligus deg-degan sih, karena ini lagu debut. Lagu ini diciptain sama Kak Andy BAG. Prosesnya lumayan cepet, recording juga ga ada kendala, paling mood untuk bisa menjiwai lagunya aja," tutur Vhiendy Savella saat berkunjung ke redaksi Bintang.com belum lama ini.

Vhiendy Savella (Bambang E Ros/Bintang.com)

Vhiendy mengaku kesulitan mendalami lagu itu karena ia lebih sering membawakan lagu-lagu melankolis. Namun ia tak menyerah berkat support dari keluarga dan sang produser.

"Karena aku nggak pernah ngalamin itu, jatuh cinta berkali-kali kepada orang yang sama. Aku orangnya sebenernya lebih melankolis, jadi lebih jadi tantangan buat aku," ujar Vhiendy.

What's On Fimela
Loading