Sukses

Entertainment

Begini Aksi SISTAR Jelang Promosi Album Terakhir

Fimela.com, Jakarta Setelah mantap memutuskan akan bubar, SISTAR telah mempersiapkan sederet kejutan untuk penggemar setia. Mulai dari comeback, video klip, video perpisahan, hingga surat yang ditulis tangan.

Namun ternyata, girlband pelantun Shake It ini masih memiliki aksi seru lain menjelang promosi album terakhir mereka sebagai grup. Adalah dengan memamerkan tulisan yang berisi pesan yang bermakna.

Hal tersebut nampak ketika salah satu personel, Bora, mengunggah sebuah potret dirinya bersama Soyou, Dasom, dan Hyorin melalui akun Instagram pribadinya. Mereka terlihat memegang kertas yang bertuliskan "Kami akan mengingat kamu SISTAR,".

Tidak hanya itu, Bora juga mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat kolom keterangan. "Terima kasih," tulisnya singkat dibarengi dengan tanda pagar.

 

너무 고마워요^^💜💜 #씨스타#기억할게씨스타

A post shared by BoRa💜 (@borabora_sugar) on

Sementara, SISTAR memulai debut pada tahun 2010 lalu dan tahun ini menjadi tahun ketujuh mereka bersama. Namun, dalam beberapa waktu kebersamaan itu hanya akan menjadi memori manis.

Sebelum bubar, SISTAR bakal meluncurkan album baru dan lagu bertajuk Lonely pada 31 Mei mendatang. Mereka juga akan tampil dalam berbagai program musik sebagai langkah promosi untuk album terakhir sebagai grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading