Sukses

Entertainment

Bikin Iri, Ge Pamungkas tak Mau Kalah dari Pacar

Fimela.com, Jakarta Begitu besar kecintaan Angie Ang terhadap pendidikan. Terbukti, dia berencana meneruskan pendidikan setelah merampungkan jenjang S2-nya. Kondisi itu membuat sang pacar, Ge Pamungkas, mengaku iri.

"Angie ini kemauan dalam edukasinya tinggi banget. Sekarang S2, setelah itu ada dua pilihan, antara ambil S3 atau ambil S1 dengan major berbeda," ujar Ge Pamungkas, saat bertamu ke kantor redaksi Bintang.com belum lama ini.

Mengingat besarnya kepedulian Angie terhadap pendidikan, Ge mengaku tidak akan membatasi aktivitas Angie meski mereka sudah menikah nanti. Justru dia sempat berpikir untuk melanjutkan pendidikan, lantaran sikap pacarnya.

"Gue sih sah-sah saja, bahkan bikin iri. Karena gue kan nggak mau kalah orangnya, kalau dia S3, gue juga harus S3. Tapi pas mikir lagi, bisa nggak ya kerja sambil kuliah. Apalagi pas sudah nikah kan mikirnya gue harus kerja nih," papar Ge.

Ge Pamungkas termasuk pribadi yang enggan dikekang. Untuk itu, dia juga tidak akan mengekang apa yang disukai Angie. "Gue nggak suka dikekang juga, dan gue nggak mau melakukan apa yang nggak gue mau ke dia (Angie Ang)," pungkas Ge Pamungkas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading