Sukses

Entertainment

Syuting Jailangkung, Jefri Nichol Takut Dituntun ke Kamar Mayat

Fimela.com, Jakarta Ada pengalaman tak terlupakan bagi Jefri Nichol ketika syuting film Jailangkung. Ini adalah film horor pertamanya. Dia harus melawan rasa takut, termasuk untuk pengalaman bertemu dengan penampakan makhuk halus.

"Kejadian sih enggak terjadi ke gua. Tapi terjadi ke kru filmnya. Jadi, ada salah satu scene gue di Rumah Sakit di kawasan Sentul, udah malam. Orang make up pulang belakangan, naik lift, pas turun malah ke kamar mayat. Dia masuk ke kamar mayat itu, dituntun," ujarnya ditemui di Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kru tersebut baru sadar ketika ditegur Satpam. "Si kru ini mau ke lantai satu malah ke kamar mayat, akhirnya dianterin Satpamnya ke lantai satu. Itu aneh, dan memang banyak juga yang pernah kayak gitu, dibawa ke kamar mayat. Untung itu hari terakhir syuting tuh," jelasnya.

Jefri mengaku dirinya adalah pribadi penakut, tak heran jika pengalaman tersebut membuatnya sedikit tertekan. "Dilihatin langsung pernah, pas kecil. ada tangan melayang gitu di kamar tidur. Gue akui, jujur gue orangnya penakut. Tapi gue itu penasaran orangnya, jadi ketakutan itu gue tantang jadinya sama penasaran," jelasnya.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Jefri Nichol bersyukur ikut bergabung di film Jailangkung. Menurutnya, kualitas film ini dapat mengurangi kesan negatif film horor yang kerap dapat respon negatif karena berbau seks dan sebagainya. "Film Jailangkung ini bakal merubah pandangan orang lain tentang horor. Ini bener-bener tentang horor dan mistisnya. Tidak ada yang berbau vulgar atau seks," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading