Sukses

Entertainment

Kronologi Yana Zein Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kondisi Yana Zein saat ini kembali menurun. Hal tersebut diungkapkan Nita, asisten Yana Zein yang juga baru pulang menemani Yana menjalani pengobatan di China selama kurang lebih empat bulan. Namun Nita saat ini belum bisa mendampingi kembali Yana Zein lantaran sudah kembali ke kampung halamannya.

Melalui sambungan telepon, Nita menjelaskan kondisi terakhir Yana Zein. Disebutkan, Yana Zein tidak bisa dibangunkan hingga Senin (29/5/2017) siang. Sepulang dari Bandara Soekarno Hatta, Yana Zein juga belum mau makan.

"Jadi setelah pulang dari Bandara kemarin, Mba Yana itu nggak mau makan. Kemudian dia pulang ke rumah dan tidur. Nah sampai paginya (Senin), nggak bisa dibangunin, sementara saya sudah harus pulang juga ke kampung. Jadi tadi yang urus ada orang," ujar Nita saat dihubungi Bintang.com, Senin (29/5/2017).

Pihak keluarga sudah menghubungi Rumah Sakit Mayapada, tempat pertama Yana Zein dirawat. Namun, dokter yang dahulu menangani penyakit kanker Yana Zein sudah tidak lagi berada di rumah sakit tersebut. Karena kondisi Yana Zein yang menurun, akhirnya sore tadi Yana langsung dibawa ke Rumah Sakit Mayapada.

"Jadi pas saya pergi itu, Mba Yana belum berangkat. Keluarga masih menghubungi pihak rumah sakit. Dokter yang biasa sudah nggak ada. Tadi di jalan saya hubungi katanya jam lima sore tadi sudah janjian. Mungkin saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit," ujar Nita lebih lanjut.

Nita menduga, Yana Zein kelelahan, sehingga kondisinya semakin drop. Meski pengobatan dari China sudah membuat tubuhnya menjadi lebih baik, memang salah satu pesan dokter adalah tidak boleh terlalu lelah.

Yana Zein Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

"Mungkin kecapekan. Ini juga memang nggak bisa dihubungi. Mungkin sedang di rumah sakit. Doakan saja," ujar Nita mengakhiri pembicaraan.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha menghubungi pihak Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading