Sukses

Entertainment

Balik Indonesia, Yana Zein Akan Berikan Semangat Langsung ke Jupe

Fimela.com, Jakarta Yana Zein sudah diperbolehkan pulang ke Indonesia setelah mengalami kemajuan signifikan terkait kesembuhan atas penyakit kanker payudara yang dideritanya. Selama sekitar empat bulan berada di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, ia sudah dinyatakan sembuh 80 persen.

Sebagai pejuang kanker, Yana pun siap memberikan adukungan moralnya kepada para penderita kanker, khususnya teman-teman artis seperti Julia Perez alias Jupe. Seperti diketahui, saat ini Jupe masih terbaring lemah di RSCM, Jakarta Pusat, lantaran penyakit kanker serviks.

"Saya bilang kepada Jupe tersayang, Jupe, kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5).

Ia yakin dengan sikap positif yang terus dilakukan, kesembuhan bakal ada di depan mata. Hanya saja, Yana berharap Jupe dan para pejuang kanker lainnya bisa bersabar dalam melalui cobaan dalam hidup ini.

"Jadi sabar, sabar, sabar, bentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, Ria (Irawan), dan kepada semuanya," ujarnya.

Julia Perez dan sang adik, Nia Anggia. (Instagram/anggitheperez)

Beberapa waktu belakangan, Yana tak melihat lagi berita-berita dari Indonesia. Termasuk pemberitaan tentang update kondisi kesehatan pedangdut yang dikenal dengan tembang Belah Duren tersebut. Ia berencana untuk melihat langsung kondisi Jupe dalam waktu dekat.

"Kepada teman saya Jupe, karena udah berapa hari nggak nonton TV di sana (China), jadi saya nggak tahu keadaannya. Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya," ujar Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading