Sukses

Entertainment

Baru Kembali dari China, Yana Zein Dirawat di RS Mayapada

Fimela.com, Jakarta Yana Zein baru saja mengumumkan kondisinya sudah mencapai sekitar 80 persen sembuh. yana begitu percaya diri mengungkapkan hal tersebut sekembalinya ke Tanah Air setelah menjalani empat bulan perawatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China.

Namun rupanya takdir Tuhan berkata lain. Kondisi Yana Zein kembali drop dan dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada, Senin (29/5/2017). Menurut Nita, asistennya, saat pulang ke rumah setelah memberikan keterangan pers perihal perkembangan pengobatannya di China, Yana Zein mendadak tidak mau makan.

Selain itu, setelah tidur, pada Senin (29/5/2017), Yana Zein tidak bisa dibangunkan. Namun kondisinya saat itu masih bernapas. Pihak keluarga kemudian menghubungi Rumah Sakit Mayapada, tempat pertama Yana dirawat. Namun dokter yang pertama menangani penyakitnya sudah tidak lagi bekerja di rumah sakit tersebut.

Nita yang siang harinya sudah pergi meninggalkan Jakarta untuk pulang kampung menyampaikan, pihak keluarga sudah merencanakan membawa Yana Zein pada sore hari, sekitar pukul 17.00 WIB. Ia sendiri masih belum bisa menghubungi Yana Zein.

 

Menurut Nita, kemungkinan terbesar adalah Yana Zein terlalu lelah, setelah menjalani perjalanan panjang dari China menuju Jakarta. Apalagi setelah itu, Yana masih melakukan temu wartawan.

"Mungkin terlampau lelah karena perjalanan dari China ke Jakarta," ujar Nita.

Dokter di China juga sudah mengingatkan Yana Zein agar tidak terlalu lelah di Indonesia, sebab ia masih harus menjalani perawatan lanjutan agar sel kanker yang ada di tubuhnya benar-benar dapat dibersihkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading