Sukses

Entertainment

Diberitakan Drop, Begini Kata Ibunda Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kondisi Yana Zein dikabarkan kembali menurun. Hal tersebut diungkapkan Nita, asisten Yana Zein. Melalui sambungan telepon, Nita menjelaskan kondisi terakhir Yana Zein.

Disebutkan Nita, Yana Zein tidak bisa dibangunkan hingga Senin (29/5/2017) siang sepulang dari Bandara Soekarno Hatta, Yana Zein juga belum mau makan. Alhasil Yana yang mengidap kanker payudara stadium 4 langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara itu keterangan berbeda justru diungkapkan ibunda Yana Zein, Swetlana Zein. Menurutnya, Yana Zein baik-baik saja, meski awalnya sempat kaget mendengar Bintang.com mengetahui keberadaan Yana Zein di Rumah Sakit.

“Kok kamu tahu Yana di Rumah Sakit?” kata Swetlana saat dihubungi Bintang.com, Senin (29/5/2017) malam.

Yana Zein Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

“Yana baik-baik saja, tidak pingsan. Dia ke Rumah Sakit hanya untuk cek darah rutin kok,” kata Swetlana setelah mendengar penjelasan Bintang.com.

Saat ini kata Swetlana, Yana sudah berada di kediamannya. “Yana sekarang ada di rumah, dia sedang istirahat,” kata Swetlana.

Yana Zein diketahui tiba di indonesia pada Minggu (28/5/2017)  usai menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Cina selama hampir empat bulan. Yana mengaku kondisinya sudah mencapai sekitar 80 persen sembuh dari kanker. Adapun kembalinya Yana ke Indonesia karena Visa nya telah habis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading