Sukses

Entertainment

Delon Thamrin Junjung Tinggi Toleransi Beragama

Fimela.com, Jakarta Toleransi menjadi poin penting dalam berkehidupan di Indonesia, karena aneka budaya, suku, dan agamanya. Sikap itu lah yang dijunjung tinggi Delon Thamrin. Terutama di bulan Ramadan, dimana saudaranya yang Muslim tengah menjalani ibadah puasa.

"Itu pasti. Karena memang gue dari kecil lingkungannya banyak juga yang Muslim. Gue pikir harus menghormati mereka, dan mereka juga hormati gue saat Natalan. Jadi saling toleransi," ujar Delon, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Sikap itupun ditunjukkan Delon, saat ngabuburit bersama Selebrity FC, dengan bermain bola. "Mereka nggak masalah karena mereka nunggu buka jam 6. Daripada tidur mending mereka lari. Tapi nggak maksimal, biasa kan capek," imbuhnya.

Delon menambahkan, suansana bulan Ramadan tahun ini terasa sangat khusuk sekali. Menurutnya, semakin banyak umat Muslim yang antusias menjalani ibadah puasa.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang (Dok. Pribadi)

"Karena memang makin banyak orang yang mau tobat. Sekarang gue lihat anak-anak kecil saja sudah mulai puasa. Kayaknya perubahan itu makin kental tahun ini. Apalagi orang dewasa, pasti puasa," ujar Delon Thamrin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading