Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aurel Hermansyah, Yana Zein, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Aurel Hermansyah yang tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, Rabbani Zaki. Saat momen buka puasa bersama, Aurel tak sungkan menggandeng tangan Bani dan lantas mengunggahnya di media sosial.

Tentu saja postingan tesebut menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendoakan hubungan keduanya langgeng, namun tak sedikit pula yang mengomentari kemesraan Aurel sebagai tindakan yang kurang baik.

Selanjutnya kabar dari Yana Zein yang telah dinyatakan 75 persen sembuh dari sakit kanker payudara. Yana pun membagi tips kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit ganas seperti yang dideritanya.

Tak hanya jenis makanan yang mengandung minyak jenuh, beberapa makanan yang dibakar pun harus dihindari karena mengandung karsinogen yang dapat memicu sel kanker. Dan satu lagi adalah makanan yang mengandung bahan pengawet.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Sophia Latjuba sedang berduka. Kesedihannya itu ia tuangkan di Instagram miliknya. Ibunda dari Eva Celia ini diketahui berduka karena ditinggal mati hewan kesayangannya yang diberi nama Mochie.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Yana Zein dan Sophia Latjuba masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading