Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Romansa Cinta Celine Evangelista part 2

Fimela.com, Jakarta Setelah pengakuan Stefan William bahwa memang ia dan Celine Evangelista berpacaran, netizen rupanya menuduh Celine merupakan orang ketiga dari kandasnya hubungan Stefan dan Natasha Wilona. Celine dan Stefan dengan tegas membantah hal tersebut.

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William makin dekat. Bahkan dengan kedua anak Celine, Stefan pun sudah mulai akrab. Stefan William memang telah merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dengan Celine Evangelista.

Banyak pihak yang menyangsikan hubungan keduanya. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Celine Evangelista dan Stefan William untuk menjalankan kisah asmara tersebut. Bahkan disebut-sebut, Stefan rela harus mundur dari sinetron Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya. Diketahui Natasha Wilona juga ikut bermain dalam sinetron tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya menikah di Bali pada 10 November 2016. Pernikahan tersebut sempat menimbulkan kontroversi lantaran ibunda Celine, Nurul tidak merestui. Apalagi diketahui Nurul juga tidak diundang dalam hari bahagia anaknya itu.

Meski demikian, Celine Evangelista sepertinya tutup mata dan telinga. Ia menjalani apa yang diyakininya dan meyakini apa yang dijalaninya. Pernikahan tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa adanya halangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading