Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Kenang Cerita Cintanya dengan Stefan Willilam

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengenang saat dimana ia memulai merajut asmara dengan Stefan WilliamΒ yang saat ini telah menjadi suaminya. Melalui akun instagramnya, Celine memulai ceritanya saat Stefan menyatakan cintanya.

"Tepat di tanggal ini 26 Mei tahun 2016 lalu, aku dan Stefan William jadian. Setelah dia niat banget bikin surprise untuk nembak yang katanya sih baru pertama kali ini nembak cewek," tulis Celine Evangelista memulai ceritanya.

"Begitu niatnya, aku sempat nggak mau jawab waktu itu karena bingung dan takut, sampai aku pergi dan nggak mau angkat telepon dari Stefan," lanjut Celine lebih lanjut.

Menurut Celine, Stefan saat itu sempat galau dan tidak konsentrasi saat berada di lokasi syuting. Menariknya, teman-teman Stefan sampai menghubungi Celine untuk segera memberikan jawaban atas pernyataan cinta Stefan.

Β 

Tepat Ditanggal ini 26Mei ditahun 2016 lalu aku& @stefannwilliam jadian 😍 setelah dia Niat banget bikin surprise untuk nembak yg katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe begitu niatnya πŸ˜‚πŸ˜‚ aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan 😜 DIA yg kondisinya masih dilokasi shooting waktu itu Stress sampe gak bisa konsen shoot krn nyariin aku.. dia tlp semua temen2ku, sampe akhirnya aku di cariin&di tlpin se RT&RW (maksudnya rame bgt)😝 semua org sampe tlp aku.. untuk jawab stefan hari itu juga.. akhirnya @stefannwilliam izin pulang shoot lebih cepet utk nyamperin aku dan denger langsung jawaban dri aku.. tadinya aku sempet takut ngejalanin hubungan sm DIA makanya menghindar terus! meskipun aku juga sayang tp karna kondisi yg terlalu rumit + aku harus terima banyak cacian dari kesalahpahaman orang2 jd buat aku gak percaya diri.. tapi karna aku Melihat dan merasakan betapa Gigih nya usaha @stefannwilliam yg sangat serius untuk ngejalanin hubungan sm aku.. aku jd tergerak untuk juga sama2 berjuang demi Cinta kita.. kita jalanin sama2 apapun yg terjadi.. semakin banyak org yg berusaha memisahkan kita waktu itu, kita akan semakin Kuat! Dan terbukti sampe sekarang semakin banyak orang yg menjatuhkan kita akan semakin diangkat derajat kita sama Tuhan karna ketulusan hati kita 😊 semoga selamanya kita bisa jalanin hubungan meski banyak cobaan tapi kita harus tetap kuat ya suamiku β€πŸ™ Love u @stefannwilliam ❀

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

"Semua orang sampai telepon aku untuk jawab Stefan hari itu juga," tulis Celine lagi mengenang awal kisah cintanya dimulai.

Singkat cerita, akhirnya usaha Stefan William yang gigih untuk mendapatkan cinta Celine, berujung bahagia. Hingga akhirnya Celine dan Stefan memulai cerita cinta mereka. Di awal cerita cinta mereka, menurut Celine, banyak sekali yang memandang sebelah mata.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kita jalanin, sama-sama berjuang demi cinta kita. Kita jalanin sama-sama apapun yang terjadi. Semakin banyak orang yang berusha memisahkan kita waktu itu kita akan semakin kuat. Terbukti sampai sekarang, semakin banyak orang yang menjatuhkan kita, semakin diangkat derajat kita sama Tuhan," tulis Celine Evangelista lebih lanjut.

Celine Evangelista dan Stefan WilliamΒ menikah di Bali pada 10 November 2016. Dalam pernikahan tersebut, Vicentia Nurul, ibunda Celine tidak memberikan restu. Kini Celine tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, buah cinta dengan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading