Sukses

Entertainment

Pacar Dukung Ge Pamungkas Bikin Film

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini tak sedikit komika yang merambah ke dunia film menjadi sutradara. Sebut saja Ernest Prakasa dan Raditya Dika yang sukses dengan karya-karya filmnya. Lantas, apakah Ge Pamungkas juga akan mengikuti jejak kedua sahabatnya itu?

"Gue nggak terbiasa gitu. Kenapa gue bisa menang stand up comedy, awalnya juga nggak mau masuk, itu karena komunitas yang mendorong gue," ujar Ge Pamungkas saat menyambangi kantor redaksi Bintang.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kenapa gue jadi stand up comedy, itu pun karena teman-teman yang dorong gue sampai maksa, akhirnya jadi terjebak. Kayak main film juga gitu, Ernest yang suruh juga," sambung Ge. Namun sebagai kekasih, Angie Ang punya penilaian berbeda tentang kemampuan Ge membuat film. Dia yakin kalau pacarnya memiliki bakat di bidang itu.

"Menurut aku bukan nggak mungkin dia jadi sutradara, karena aku sering dengar dari manajemen. Makanya aku bilang kenapa S2-nya nggak ambil film saja, siapa yang tahu kan," ujar Angie.

Preskon film Jomblo (Deki Prayoga/bintang.com)

Angie sangat setuju jika Ge benar-benar mencoba menggarap sebuah film. "Aku setuju karena aku lihat bakat itu ada di dia. Aku hanya dorong kalau memang ada bakatnya," imbuh Anggie.

Bagaimana tanggapan Ge Pamungkas mengenai keyakinan sang pacar? "Ya kalau ada kesempatannya ya sudah. Selama itu ada kemungkinan buat gue berkembang, happy, dan bikin gue semakin makmur," tandas Ge Pamungkas.
.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading