Sukses

Entertainment

Tinggalkan Profesi Jurnalis, Ini Pesan Ge Pamungkas ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir Angie Ang tidak lagi menggeluti dunia jurnalistik. Sebuah keputusan sulit bagi kekasih Ge Pamungkas itu, hingga akhirnya memutuskan keluar dari zona nyamannya. Kini, dia memilih mendalami bidang public speaking.

Sebagai kekasih, Angie berkonsultasi kepada Ge tentang keputusannya. Ge pun tidak melarang, asalkan hal itu bisa membuat Angie happy. Hanya satu syarat yang diajukan Ge atas keputusan Angie meninggalkan dunia jurnalistik.

"Pesan Ge cuma satu. Kalau aku mau meninggalkan jurnalis, yang penting jangan tinggalkan membaca," ungkap Angie Ang, saat bertandang ke kantor redaksi Bintang.com.

Bukan hanya kepada Ge, Angie juga berkonsultasi ke keluarga sebelum meninggalkan dunia jurnalistik. Lebih kurang satu tahun Angie bergulat dengan batin, dan akhirnya mantap mengambil resiko melepas profesi jurnalis yang sudah digelutinya selama 6 tahun.

Setelah menikah nanti, Ge Pamungkas tidak akan batasi kegiatan Angie Ang. (Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sekarang aku lagi mencoba jadi host untuk infotainment, yang ternyata beda. Aku pikir dengan pengalaman aku 6 tahun kemarin akan jadi mudah, ternyata nggak. Akhirnya aku harus belajar dari nol lagi," paparnya.

Angie pun membantah keputusannya mundur dari jurnalis, lantaran kenal Ge Pamungkas. Justru dia pernah menyelami dunia hiburan, meski tak terlalu serius sebelum menjadi jurnalis.

"Waktu aku masuk dunia kerja, aku mulai akting 2012, kalau ada drama series. Seiring berjalan waktu, aku memilih dunia jurnalis. Tapi bukan berarti karena kenal Ge Pamungkas aku ingin jadi entertain, karena dari dulu sudah begitu," pungkas Angie Ang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading