Sukses

Entertainment

Akting Bareng Pamela Bowie, Ge Pamungkas Izin ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Komika Ge Pamungkas makin eksis di dunia film. Ia akan membintangi film Men Are From Mars, Women Are From Where?. Namun sebelum memulai syuting, Ge harus meminta izin kepada kekasihnya, Angie Ang.

Pasalnya, di film ini Ge akan beradu akting dengan Pamela Bowie. Ge tak ingin ada kesalahpahaman mengingat pacarnya cukup cemburuan.

Pamela Bowie terjebak dalam situasi yang tidak memungkinkan, yaitu ia dipertemukan kembali oleh kisah cintanya semasa SMA, sementara ia sudah memiliki kekasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Minta izin banget. Untungnya enggak ada adegan yang gimana-gimana. Karena film ini bsia ditonton siapa saja. Pacar kan cemburuan, jadi ya wajar lah," ungkap Ge Pamungkas, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2016).

Menurut Ge, mungkin dirinya bersikap sama jika berada di posisi sang pacar. Karenanya, selain meminta izin ke Angie, Ge juga sempat berkomunikasi dengan kekasih Pamela, Joshua Suherman, tentang perannya di film ini.

Preskon film Men Are From Mars Women Are Venus (Andy Masela/bintang.com)

Gue juga bakal kayak gitu. Pamela juga sama. Bahkan gue telepon pacarnya, gue bilang akan akting bareng Pamela, nanti adegannya seperti ini tapi enggak yang gimana-gimana kok. Lucunya, saat gue telepon pacarnya ternyata lagi ada Pamela. Terus mereka cekikikan gitu," tutur Ge.

Di film Men Are From Mars, Women Are From Where?, Ge Pamungkas diplot memerankan tokoh Kelvin. Ia seorang Artistek yang selalu serba salah menghadapi dalam menghadapi kekasihnya. Rencananya, film besutan sutradara Daeng Hadrah yang juga dibintangi Pamela Bowie ini baru akan memulai proses syuting pada 3 September ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading