Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth dan Matt Damon dari Australia Sampai Monaco

Fimela.com, Jakarta Sahabat mempunyai arti yang penting dalam hidup ini. Sahabat akan selalu hadir di setiap kehidupan kita, ia dapat menghibur di kala kita sedih, setia menemani di masa suka maupun duka. Hal tersebutlah yang berlaku di antara Chris Hemsworth dan Matt Damon.

Dua aktor Hollywood ini sudah bersahabat sejak lama. Baru-baru ini, terlihat kebersamaan mereka dan keluarga saat menyasikan Grand Prix di Monaco.

Seperti yang dilansir dari People, selama sepekan di Monaco, Chris Hemsworth dan Matt Damon ditemenai oleh istri masing-masing. Momen kebersamaan itu dipamerkan Chris melalui akun Instagram-nya.

Dalam postingannya, keluarga Chris Hemsworth dan Matt Damon terlihat sedang berada di sebuah kapal. Selain itu, keluarga ini juga terlihat sedang berada di lokasi arena grand prix Monaco.

 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

Sebelumnya pada April 2017, dua keluarga ini juga menghabiskan waktu bersama di Australia. Saat berada di Australia, mereka terlihat menghabiskan waktu di pantai The Pass.

Dan pada awal tahun 2017, Chris Hemsworth dan Matt Damon sempat makan malam bersama di Los Angeles. Saat itu, Chris ditemani sang istri, Elsa Pataky. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading