Sukses

Entertainment

Alasan Joanna Alexandra Pilih Melahirkan secara Normal

Fimela.com, Jakarta Joanna Alexandra melahirkan anak keempat dalam kondisi premature. Kondisi jantung si janin terdikteksi melemah. Bahkan, saat pemeriksaan CTg rekam jantung, terdapat kontraksi dan mulut rahim sudah mengalami pembukaan 2. Hebatnya, Joanna tetap melewati persalinan secara normal.

Bukan tanpa alasan Joanna memilih melahirkan secara normal. Kebetulan, tim dokter yang menangani persalinan anak keempatnya, pro terhadap proses persalinan normal.

"Supaya lebih murah, hahaha," ceplos Raditya, suami Joanna Alexandra. "Alasannya selain lebih murah, kalau nggak ada komplikasi apa-apa kenapa nggak," timpal Joanna, saat keduanya ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Raditya mengaku ikut menemani Joanna melewati proses persalinan. Hampir semua kelahiran anaknya, Raditya selalu ada di samping sang istri. Hanya kelahiran anak ketiga saja Raditya absen menemani Joanna.

"Saya selalu ikut kecuali yang ketiga," ujarnya. "Mungkin saking cepatnya, belum sempat datang suami sudah keburu melahirkan. Yang sekarang dia ada di sebelah saya," lanjut Joanna.

Meski begitu, Joanna tak menampik ketegangan yang dialami keluarga, di saat-saat proses persalinannya. Tapi mereka percaya pada mukjizat Tuhan, yang akan menolong persalinan ini.

Pemeran Joanna Alexandra baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu, 24 Mei. Ditengah suasana bahagia kehadiran bayi, Joanna dan suami memendam kesedihan lantaran  bayinya setelah lahir harus menjalani perawatan. (Instagram/joannaalexandra)

"Mereka tegang-tegang juga deg-degan. Kaget tapi ikut doakan juga dan tetap percaya sama Tuhan pasti ada mukjizat. Dan benar sekarang kami lihat perkembangannya Ziona sangat membaik," ungkap Joanna.

Joanna Alexandra melahirnan anak keempat berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Asih, Blok M, Jakarta Selatan. kawasan Blok M, Jakarta Selatan, 24 Mei 2017 lalu. Anak yang diberi nama Ziona Eiden Alexandra Pangabean itu lahir dengan berat badan 2.7 kg dan panjang badan 45 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading