Sukses

Entertainment

Film Wonder Woman Tayang Hari Ini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman yang disutradarai Patty Jenkins baru akan dirilis di AS pada 2 Juni mendatang. Sedangkan di Indonesia tayang dua hari lebih awal hari ini, Rabu (31 Mei 2017).

Sejumlah film produksi Disney, Marvel maupun studio besar lainnya memang kerap merilis filmnya lebih dulu di beberapa negara Asia seperti Indonesia daripada di AS. Wonder Woman juga termasuk di dalamnya.

Salah satu alasannya adalah strategi mengurangi dampak pembajakan yang marak terjadi di Asia, terutama pada film-film produksi major studio. Sebagai salah satu film yang paling dinanti di tahun ini, Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot ini termasuk proyek film DC Comics yaitu DC Entertainment Universe (DCEU), pesaing utama dari MCU (Marvel Cinematic Universe).

Wonder Woman sendiri sudah menggelar premier di berbagai negara, termasuk di Indonesia yang digelar pada 27 Mei kemarin di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan. Sejumlah pengamat film maupun selebritis, sepertinya senada dengan pendapat sebagian besar pengamat film lainnya di berbagai negara.

[Bintang] Wonder Woman

Mereka merasa puas dan memuji film Wonder Woman. Bahkan cukup banyak yang menilai kalau Wonder Woman adalah film terbaik superhero DC di DCEU. Sebagian besar memberikan reaksi yang positif terhadap film Wonder Woman. Selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis dan Danny Huston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading