Sukses

Entertainment

Johnny Depp dan Javier Bardem Ikuti Jejak Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Universal Pictures baru saja mengumumkan sejumlah judul film monsternya yang akan ditayangkan untuk beberapa tahun ke depan. Sederet aktor ternama seperti Johnny Depp, Javier Bardem dan Tom Cruise telah diajak bergabung.

Dunia film monster Universal itu disebut dengan nama ‘Dark Universe’. Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, setelah membintangi "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales", Johnny Depp memerankan tokoh manusia tak kasat mata alias The Invisible Man. Sementara itu, Javier Bardem akan melakoni peran sebagai monster Frankenstein.

Tom Cruise sendiri kebagian bergelut dengan monster asal Mesir kuno dalam film reboot "The Mummy". Dalam film tersebut, ia bermain bersama dengan aktor senior Russell Crowe dan juga aktris muda Sofia Boutella.

Seperti diketahui, The Mummy akan dirilis pada 9 Juni mendatang. Setelah itu, Bride of Frankenstein akan menyusul. Film monster arahan Bill Condon itu akan tayang pada 14 Februari 2019. Namun sejauh ini, selain Javier Bardem, Universal belum mengumumkan para pemainnya lainnya, terutama pemeran wanita utamanya.

Menyaksikan Tom Cruise bangkit dari kematian dalam trailer terbaru The Mummy. (Via: Yahoo

"Aku sangat senang bisa membawakan ‘Bride of Frankenstein’ yang baru ke layar lebar, khususnya sejak kreasi JamesWhale masih sangat bagus,' ucap BillCondon

"'The Bride of Frankenstein' tetap menjadi monster wanita paling ikonis dalam sejarah film. Ini jadi bukti kalau karya James Whales masih bertahan sebagai salah satu film terbesar yang pernah dibuat,” tandas Bill Condon. Sedangkan film Johnny Depp, The Invisible Man masih dalam tahap perencanaan. Belum diketahui siapa yang akan menggarap film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading