Sukses

Entertainment

Tom Cruise Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di The Mummy

Fimela.com, Jakarta Tak banyak aktor yang berani melakukan adegan berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti alias stuntman. Apalagi di Hollywood. Namun beda dengan Tom Cruise.

Kalau di Asia ada Jackie Chan, Hollywood punya Tom Cruise yang berani melakukan sendiri semua adegan berbahaya dalam film-filmnya. Reputasi tersebut  memang sudah diakui sejak lama. Hal itu bisa kita lihat mulai dari film Minority Report, Jack Reacher sampai seri film Mission: Impossible.

Kalau kamu masih meragukan bahwa itu semua tidak asli, coba dibuktikan dalam video dibalik layar pembuatan film The Mummy. Klip tersebut baru saja dirilis oleh Universal Pictures.

Tom Cruise terlihat melakukan sendiri adegan perkelahian sampai terpental, lalu melompat diantara reruntuhan gedung, terguling di dalam mobil yang melaju kencang, sampai terombang-ambing di sebuah pesawat.  Aksi memukai Cruise mendapat pujian dari lawan mainnya maupun para kru.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe. The Mummy yang disutadarai Alex Kurtzman ini akan dirilis pada 9 Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading