Sukses

Entertainment

Tom Cruise Konfirmasi Bakal Ada Sekuel Top Gun

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar kalau film Top Gun yang pernah melejitkan nama Tom Cruise akan dibuatkan sekuelnya. Namun setelah itu belum ada kepastian lagi mengenai kelanjutan rencana produksi film tersebut.

Baru-baru ini beredar kabar baik buat penggemar Cruise. Bintang top Hollywood itu sudah memastikan akan membuat sekuel film Top Gun.  Konfirmasi itu diutarakan langsung oleh Tom Cruise dalam wawancara bersama Australian TV Sunrise.

"Ya itu benar," ucap Tom Cruise memastikan kalau ia ia akan membintangi film Top Gun 2. Pemain film The Mummy dan Mission: Impossible 6 itu mengatakan proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada tahun depan.

"Aku mulai syuting mungkin tahun depan. Kalian adalah orang pertama yang aku beri tahu. Kalian bertanya padaku dan jadi aku mengatakan padamu," ungkap Tom Cruise, seperti dilansir dari Digital Spy. Produser Top Gun pertama, Jerry Brukheimer sendiri sebenarnya sudah pernah memberikan petunjuk adanya sekuelnya sekitar tahun lalu.

Waktu itu, ia memposting foto dirinya bersama Tom Cruise di media sosial. "Baru kembali dari sepekan di New Orlens untuk melihat teman lamaku, Tom Cruise dan mendiskusikan sedikit soal Top Gun 2'," tulisnya. Tom Cruise kabarkan akan kembali memerankan tokoh Pilot Maverick yang membuatnya menjadi populer.

Selain Tom Cruise, film itu juga dibintangi oleh Anthony Edwards, Kelly McGillis, Val Kilmer, Tom Kazansky dan Meg Ryan. Film bergenre action drama itu berhasil meraih pemasukan 356 juta dolar AS di tahun 1986. Angka yang didapatkan Top Gun itu cukup fantastis karena biaya produksinya hanya sekitar 15 juta dolar AS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading