Sukses

Entertainment

Film Terbaru Johnny Depp Rilis Sejumlah Foto Resmi

Fimela.com, Jakarta Pihak Entertainment Weekly dan Fox baru saja merilis sejumlah foto resmi perdana dari proyek film Murder on the Orient Express. Film yang dipenuhi oleh banyak bintang tenar seperti Johnny Depp ini disutradarai oleh Kenneth Branagh yang juga ikut membintangi filmnya.

Film yang diadaptasi dari novel karya Agatha Christie ini juga akan dibintangi oleh Michelle Pfeiffer dan Daisy Ridley. Selain keempat aktor dan aktris tersebut, Murder on the Orient Express juga dimeriahkan oleh Judi Dench yang berperan sebagai Princess Dragomiroff dari Rusia.

Lalu ada Lucy Boynton yang berperan sebagai Countess Andrenyi, Tom Bateman sebagai Bouc, Derek Jacobi sebagai Masterman, Michael Pena sebagai Marquez, dan Leslie Odom Jr. sebagai Doctor Arbuthnot. 

Michael Green yang menulis naskah sekuel dari Blade Runner menjadi penulis naskah proyek ini. Sedangkan Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, dan Branagh akan menjabat sebagai produser. Angelina Jolie sempat diberitakan akan terlibat dalam proyek yang merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1974 ini.

Namun sampai saat ini tidak ada tanda-tanda Jolie ikut bermain. Film Murder on the Orient Express versi 1974 disutradarai oleh Sidney Lumet dan dibintangi oleh Albert Finney, Lauren Bacall, Ingrid Bergman, Jacqueline Bisset, Sean Connery, dan Anthony Perkins.

Di versi terbaru yang dibintangi Johnny Depp ini, Kenneth Branagh akan berperan sebagai karakter detektif Hercule Poirot. Murder on the Orient Express akan rilis di bioskop pada 10 November 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading