Sukses

Entertainment

Johnny Depp Ternyata Malas Hapalkan Dialog

Fimela.com, Jakarta Ada kebiasaan Johnny Depp yang baru saja terungkap. Meski aktingnya di berbagai film kerap mendapat pujian, Depp ternyata punya kebiasaan yang cukup mengejutkan. Ia tidak ingin mengalami kesulitan dalam menghafal dialognya.

Menurut mantan manajernya di The Management Group (TMG), aktor eksentrik tersebut menyewa seorang sound engineer untuk membantunya mengucapkan dialog di lokasi syuting. Depp dikabarkan menghabiskan ‘ratusan ribu dolar’ untuk mempekerjakannya selama bertahun-tahun.

Hal tersebut terungkap di tengah pertempuran hukum Depp melawan mantan manajernya di TMG. Aktor Pirates of the Caribbean itu menggugat mereka atas dugaan tindak kecurangan. Namun para manajer mengklaim masalah krisis finansial yang dialaminya akibat dirinya sendiri.

Menurut para manajer, Depp tidak mendengarkan siapa pun dan sangat boros. "Pada akhirnya, Depp dan saudara perempuan serta manajer pribadinya, Elisa Christie Dembrowski, terpaksa menyetujui semua pengeluaran Depp," ungkap TMG, seperti dilansir dari HarpersBazaar.

Intip kerennya teaser Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yuk! (Via: www.cinemablend.com)

TMG membeberkan sejumlah pengeluaran Depp kepada The Wall Street Journal. Mereka juga mengungkap biaya besar dihabiskan yang dikeluarkan Depp untuk menuntaskan kasus hukum yang menimpanya.

Namun, Depp disebutkan tidak terima ketika pengeluarannya disinggung, termasuk soal mengeluarkan banyak uang untuk menyewa sound engineer khusus saat syuting film. Sementara itu, film terbaru Johnny Depp Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis pada 26 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading