Sukses

Entertainment

Kondisi Yana Zein Menurun Sejak Pulang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Yana Zein sangat optimis soal kondisi kesehatannya sejak pulang ke Indonesia, setelah menjalani perawatan intensif selama empat bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China. Wajah Yana tampak berseri-seri saat tiba di Indonesia, Minggu (28/5/2017). Ia telah dinyatakan sembuh 80 persen oleh pihak dokter yang merawatnya.

"Hai Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi (ke Cina) untuk check up aja. Hampir empat bulan (disana)," kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

Namun, sehari kemudian, kondisi Yana dikabarkan kembali menurun. Hal itu yang membuat pihak keluarga membawa Yana ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017). Menurut Nita, asistennya, saat pulang ke rumah setelah memberikan keterangan pers perihal perkembangan pengobatannya di China, Yana mendadak tak mau makan.

"Mungkin terlampau lelah karena perjalanan dari China ke Jakarta," ungkap Nita. "Intinya, memang nggak boleh terlalu lelah kata dokter di sana," lanjutnya.

Keterangan berbeda disampaikan ibunda Yana, Swetlana Zein. Menurutnya, Yana dibawa ke rumah sakit hanya untuk menjalani cek darah rutin. Kata swetlana, kndisi Yana, baik-baik saja.

Yana Zein Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

“Yana baik-baik saja, tidak pingsan. Dia ke rumah sakit hanya untuk cek darah rutin saja,” kata Swetlana saat dihubungi, Senin (29/5/2017) malam.

Rabu (31/5/2017) malam, kabar mengejutkan datang. Beredar kabar Yana Zein meninggal dunia. Tentu saja kabar tersebut dibantah oleh Swetlana. Menurutnya, kondisi kesehatan Yana mengalami penurunan.

"Kondisi ngedrop, sekarang masuk ruang ICU," ujar Swetlana, kepada Bintang.com, Rabu (31/5/2017) malam. "Besok ada keterangan pers dari pihak Rumah Sakit Mayapada," sambung ibunda Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading