Sukses

Entertainment

Tantangan Jefri Nichol Main Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Jefri Nichol mengungkapkan keseruannya terlibat dalam film horor Jailangkung. Menjadi film keempat selama karirnya, Jefri mengaku ini merupakan kali pertama dirinya terlibat dalam film bergenre horor.

Berperan sebagai Rama, salah satu tokoh utama dalam film karya Jose Poernomo dan Rizal Mantovani tersebut, pria keturunan Padang ini mengaku diharuskan mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Salah satunya dengan banyak belajar mengenai perannya yang tahu tentang seluk beluk ilmu kejawen.

"Tantangannya harus bisa mengeksplor karakter lain sih. Saya diwajibkan bisa bahasa Jawa, belajar tentang kejawen gitu, dan endurance. Karena ini syutingnya cape banget," ungkap Jefri Nichol saat peluncuran Trailer film Jailangkung di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Disamping itu, keterlibatannya dengan nama-nama besar di dunia perfilman tanah air juga patut disyukuri. Alasannya, dalam film produksi Screenplay Pictures dan Legacy Films itu, ia berkesempatan untuk banyak bertukar fikiran dengan nama-nama besar seperti sutradara Jose Poernomo, Rizal Mantovani, Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

Jefri Nichol, pemain film Jailangkung. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Serunya bisa tukar fikiran sama mas Rizal dan mas Jose. Bisa ngobrol sama karakter lain seperti om Butet (Kartanegara), mas Lukman (Sardi), dan ketemu orang-orang baru lainnya," terangnya.

Memang, dalam film Jailangkung, Jefri Nichol bermain bersama nama-nama besar lain seperti Wulan Guritno, Lukman Sardi, Amanda Rawles, dan Hannah Al Rasyid. Rencananya, film Jailangkung sendiri akan tayang serentak pada 25 Juni 2017 di bioskop-bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading