Sukses

Entertainment

Keluarga Sebut Yana Zein dalam Kondisi Koma

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris senior Yana Zein. Pasca tiba seusai menjalani pengobatan di China, pemeran sinetron Tersanjung tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (31/5/2017). Entah kabar dari mana asalnya, namun hal kabar buruk tersebut dibantah langsung oleh beberapa pihak yang bersangkutan.

Saat dikonfirmasi, pihak Rumah Sakit Mayapada, tempat Yana Zein dirawat sejak Senin lalu membantah jika ada kabar tersebut. Hal senada juga disampaikan Nita, asisten Yana Zein saat dihubungi pada Rabu (31/5/2017) malam.

"Barusan aku telepon Santy dari (Yayasan) Lovepink, krn aku tlp ibunya gak diangkat, aku suruh mbak santi telepon ibunya mbak yana, ternyata kata ibunya mbak Yana, Yananya masih di ruang ICU, masih koma, nggak meninggal," tutur Nita saat kepada Bintang.com.

Meski demikian, Nita pun tak menampik jika kondisi Yana Zein sempat menurun sesaat setelah tiba dari Cina pada Minggu (28/5/2017). Hal itu pula yang membuat Yana kembali masuk rumah sakit pada Senin, (29/5/2017) lalu.

Yana Zein Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

"Memang kan kemarin begitu sampai Jakarta mbak Yana matanya susah melek, sepertinya karena diforsir pakai AC, kalo di rumah sakit Cina kan nggak pernah pake AC, jadi badannya panas," jelasnya.

"Alhamdulillah cuma koma, belum meninggal. Makanya saya sempat kaget kabar (Yana Zein) meninggal," tandas Nita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading