Sukses

Entertainment

Tiga Kriteria Wanita Idaman Versi Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Joshua Suherman tidak memiliki kriteria khusus terkait pasangan. Masih berstatus jomblo pasca hubungannya kandas dengan Pamela Bowie, Joshua mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon kekasihnya kelak.

"Yang mau sama gue aja sih," singkatnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

"Oke tiga (kriteria) lah ya. Punya selera humor yang bagus, terus cantik pasti lah, guenya kayak gini kalau nggak nyari yang cantik mau apa, sama pintar," tuturnya melanjutkan.

Meski demikian, pria 24 tahun itu masih enggan terburu-buru untuk kembali memiliki kekasih. Joshua mengaku saat ini dirinya masih nyaman dengan kesendiriannya. Terlebih, ia juga belum mendapat tuntutan untuk segera menikah dari orangtuanya.

Tidak banyak kriteria mantan penyanyi cilik Joshua Suherman terkait cewek idamannya.  Tiga kriteria menjadi pacarnya. Bahkan ia berkelekar siapa aja yang mau menerima dirinya.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak sih, mama nggak nyuruh (buru-buru nikah), semua terserah anak," terangnya.

Joshua juga mengakui ia tidak memiliki target khusus di usia berapa dirinya harus sudah menikah. "Nggak punya (target nikah), saat ini malah nggak ada. Apalagi punya teman-teman yang lebih tua, 30 tahunan masih fokus sama diri sendiri itu menyenangkan," pungkas Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading