Sukses

Entertainment

Putus dari Joshua, Ada yang Hilang di Keseharian Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Selain perubahan status, ada yang hilang dari kebiasaan sehari-hari Pamela Bowie, pasca putus dari Joshua Suherman. Dia dan Joshua tidak lagi intens berkomunikasi, seperti semasa berpacaran. Meski begitu, dirinya dan Joshua masih berteman baik.

"Ya cuma status saja, karena masih sahabatan. Kalau dulu komunikasi tiap hari, kalau sekarang nggak. Dulu juga habis putus tetap berteman tuh lima tahun," kata Pamela Bowie, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pamela Bowie dan Joshua Suherman. (Instagram/@pammybowie)

Pamela mengatakan, keluarga tidak ikut campur terkait keputusannya dan Joshua untuk putus. Justru mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Pamela. "Terserah aku, kan aku yang jalani. Mama ku bilang, ya sudah, yang menurut kamu baik saja jalani," ujarnya.

Selama satu tahun lebih hubungan asmara Pamela dan Joshua Suherman bertahan. Setelah resmi putus, Pamela mengaku belum bertemu langsung dengan Joshua. "Setelah putus belum ketemu. Setahun lebih 3 atau 4 bulan lah jadiannya," tandas Pamela Bowie.

Pamela Bowie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Disinggung mengenai penyebab hubungannya putus, Pamela enggan mengatakannya. Kesibukan, digadang-gadang menjadi penyebab mereka menyudahi jalinan kasih itu. "Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk," kata Pamela Bowie.

What's On Fimela
Loading