Sukses

Entertainment

Gara-gara Tuyul, Pamela Bowie Dipanggil Mba Yul

Fimela.com, Jakarta Jika dulu ada Dominique Sanda yang berperan sebagai Mba Yul, kini paras cantik Pamela Bowie yang menjadi image baru Mba Yul. Karena perannya dalam Tuyul dan Mba Yul Reborn, Pamela pun sering dipanggil karakternya di sinetron ini.

"Kalau ada teman-teman yang main ke lokasi syuting, mereka manggilnya Mba Yul. Kadang para pemain juga begitu," kata Pamela Bowie di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/10).

Pamela Bowie. (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut Pamela, banyak respon positif ketika dirinya membangkitkan lagi karakter dalam sinetron yang pernah berjaya di tahun 1990an itu. Terlebih ketika ia mengunggah foto-foto di akun Instagramnya saat berada di lokasi syuting. "Responnya positif ya. Sekarang justru lebih sering dikomenin di Instagram, ini ada mba Yul," lanjutnya.

Pamela dalam sinetron ini beradu akting bersama Megi Irawan, Stuart Collin, dan Ronny Dozer. Menurut sang sutradara, Taka Widjanarko, pemilihan para pemain termasuk Pamela Bowie sudah sangat diperhitungkan.

"Semuanya melalui proses pastinya, tapi yang paling penting saya melihat dari sosok auranya dia. Dia terlihat begitu natural memainkan perannya. Makanya saat nge-directnya nggak lama. Dan secara data dia memiliki fans yang cukup banyak, ini sangat mempengaruhi serial ini," ujarnya.

Pamela Bowie (Andy Masela/Bintang.com)

Pamela sendiri tak merasa kesulitan ketika bermain dalam sinetron yang bergenre komedi tersebut. Ia justru menikmati setiap adegan-adegan komedi dalam Tuyul dan Mba Yul Reborn. Beban pun tak dirasakan oleh Pamela ketika menggantikan sosok Mba Yul lawas.

"Tak ada kesulitan, sih. Karena ngejalaninya enjoy aja. Karena kita dari awal, PH dan sutradara pingen menghidupkan Mba Yul versi generasi sekarang, bukan era 90-an," tukas Pamela Bowie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading