Sukses

Entertainment

Joshua Suherman dan Pamela Bowie Putus Lagi

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Pamela Bowie dan Joshua Suherman kembali berakhir untuk kesekian kalinya. Pamela tidak mengungkap pasti kapan hubungan itu berakhir. Hanya saja, saat ini dia mengaku menyandang status jomblo.

"Hemmm lagi sendiri-sendiri dulu, single. Baru-baru ini kok. Tapi kita masih berteman baik," ujar Pamela Bowie, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Pamela Bowie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Disinggung mengenai penyebab hubungannya putus, Pamela enggan mengatakannya. Kesibukan, digadang-gadang menjadi penyebab mereka menyudahi jalinan kasih itu. "Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk," kata Pamela.

Pasca putus, Pamela mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Joshua. Meski tak lagi pacaran, dia memastikan hubungannya masih baik-baik saja. Bahkan mereka masih suka berkomunikasi.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman. (Instagram/@pammybowie)

"Belum ketemu. Kita sahabatan sih, komunikasi juga masih. Meski waktu temenan selama SMA biasa saja. Komunikasi masih sama kayak dulu. Masih di socmed dan lain-lain, nggak sampai musuhan," paparnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Pamela dan Joshua Suherman putus nyambung soal asmara. Lantas apakah mereka akan kembali bersatu dalam ikatan cinta? "Nggak tahu. Aku nggak mau komen, takut salah," tukas Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading