Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Minggu, 28 Mei 2017, pesinetron Yana Zein tiba di Bandara Soekarno – Hatta. Di hadapan awak media, Yana Zein terlihat tersenyum manis dan berbagi cerita jika kondisi kesehatannya telah membaik setelah menjalani pengobatan di China selama kurang lebih empat bulan lamanya.

Namun belum sehari berada di Indonesia, kesehatan Yana Zein menurun. Ia tak mau makan dan terus tertidur. Pihak keluarga pun akhirnya membawa Yana ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2017).

Kondisi Yana Zein diketahui semakin memburuk ketika ada kabar Hoax yang menyatakan Yana Zein meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB, Rabu, 31 Mei 2017.

Lewat sang ibu, Swetlana Zein, diketahui jika saat itu Yana Zein mengalami koma dan harus menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Nita, asistennya. Sepulang dari bandara Soekarno Hatta, Yana Zein tidak mau makan dan akhirnya tidak sadarkan diri hingga Senin (29/5). Pihak keluarga juga telah menghubungi Rumah Sakit Mayapada. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kala itu, Swetlana meminta doa untuk kesembuhan anaknya. Namun takdir berkata lain. Yana yang tak kuasa melawan kanker yang dideritanya, menghembuskan nafas terakhir, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB. Selamat Jalan Yana Zein, Semoga bahagia dan tenang di alam sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading