Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Yana Zein Mengaku Sudah Capek

Fimela.com, Jakarta Lama sudah Yana Zein mengidap penyakit kanker payudara. Terakhir, kanker tersebut sudah sampai pada stadium akhir. Ia pun akhirnya mendapatkan perawatan intensif di RS Mayapada dan selanjutnya diterbangkan ke China.

Di China, Yana berobat di Modern Cancer Hospital Guangzhou karena mendapatkan bantuan dari beberapa donatur. Ia berangkat pada 30 Januari 2017 lalu. Selama sekitar 4 bulan dirinya menjalani pengobatan.

Mungkin menjadi sebuah pertanda ketika Yana kala itu mengaku sudah capek menjalani pengobatan kanker. Ia mengatakan jika sudah merasa capek minum bermacam obat-obatan kemoterapi, dan segala perawatan.

"Sebelum pulang dia bilang suster saya capek minum obat, saya capek diganti perban, capek semuanya," kata Nita, asisten yang selama ini merawat Yana saat berbincang melalui sambungan telepon, Kamis (1/6).

(Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebagai orang yang selalu berada di samping Yana, Nita pun memberikan dukungan morilnya. Ia mendorong agar Yana senantiasa berjuang karena penyakit merupakan bentuk sayang Tuhan YME kepada hambanya.

"Saya bilang mbak Yana kena kanker bukan beban tapi mbak Yana disayang sama Allah. Dosa-dosanya dibuang sama Allah. Dia pegang tangan saya," ujar Nita.

Sebelumnya, pada Selasa ia dirawat secara intensif karena kondisi tubuhnya yang menurun drastis. Yana pun akhirnya meninggal di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading