Sukses

Entertainment

Alasan Joshua Tak Ingin Lagi Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman memilih jalan lain untuk meneruskan karirnya di dunia hiburan tanah air. Tidak meneruskan statusnya sebagai penyanyi saat masih kecil, kini Jojo lebih banyak tampil sebagai presenter dan komedian.

Dikatakan Joshua, alasannya tidak meneruskan karir bernyanyi yang sudah ia bangun sejak kecil lantaran minder. Mantan kekasih Pamela Bowie tersebut mengakui jika saat ini sudah banyak penyanyi yang memiliki kualitas suara lebih baik dari dirinya.

"Penyanyi jaman sekarang banyak yang bagus-bagus dan suara gue kalah bagus dibanding penyanyi jaman sekarang," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

"Gue pribadi nggak suka kalau ada penyanyi yang suaranya gak bagus," tambahnya bercanda.

Dan, mengenai karir sebagai presenter yang ia bangun sekarang, Joshua pun memiliki alasan tersendiri. Selain memang suka berbicara, Joshua menganggap dengan menjadi presenter, banyak peluang yang terbuka untuk terus berkarir di industri hiburan tanah air.

"Karena gue suka aja (jadi host), terus jenjang karirnya juga lebih bagus. Kalau nyanyi kan mesti terus berinovasi. Terus sekarang juga jadi penyiar biar lancar nge-host," tuturnya.

Joshua Suherman (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait profesi yang saat ini sedang ia jalani, Joshua mengaku bermimpi untuk menjadi seorang pembawa acara talkshow di televisi.

"Gue lagi pengen jadi host talkshow soalnya. Jadi banyak referensi, nonton-nontonin orang nge-host. Sekarang ini Lagi suka banget cara kak Rose (Fenny Rose), karena dia bisa ngulik orang tanpa bikin tersinggung. Terus Andy Noya juga lucu banget," tandas Joshua.

Loading