Sukses

Entertainment

Yana Zein - Julia Perez, Dua Wanita Tangguh Pejuang Kanker

Fimela.com, Jakarta Kanker memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat modern karena telah merenggut banyak nyawa. Beberapa selebriti pun harus berjuang melawan penyakit ini, termasuk Yana Zein dan Julia Perez.

Sementara Julia Perez masih berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang diidapnya, Yana Zein ternyata harus menyerah. Aktris kawakan tersebut dinyatakan berpulang pada Kamis (1/6/2017) di hari setelah sempat dikabarkan tidak sadarkan diri.

Kepergian Yana Zein pun tentunya menyisakan rasa kehilangan yang sangat dalam. Bagaimana tidak, setelah menjalani pengobatan di Cina selama beberapa pekan, dia sempat dinyatakan sembuh. Belum genap sepekan lalu dia pulang kembali ke tanah air dengan wajah yang berseri.

Yana Zein sempat memberikan harapan baru untuk para penderita kanker, termasuk Jupe. Kesembuhannya sempat membuat banyak orang percaya bahwa keajaiban memang ada, dan bahwa kanker bisa dilawan dengan kekuatan manusia. Sayangnya, pada akhirnya kehendak Tuhan juga yang paling berkuasa.

Julia Perez (Instagram)

Seperti halnya Yana Zein, Jupe pun juga mengalami kondisi yang naik turun. Dia sempat dikabarkan sangat drop namun berkat doa, perjuangan, serta dukungan orang dekat, kondisinya dikabarkan berangsur membaik. Yana Zein sendiri, walau belum sempat bertatap muka, sempat memberikan dukungan untuk Jupe.

Namun terlepas dari apapun yang menjadi kehendak Tuhan, tentunya kita tahu bahwa kedua wanita ini sosok pejuang yang lura biasa. Yana Zein mungkin telah berpulang, namun jangan biarkan semangat Julia Perez untuk sembuh menjadi kendur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading