Sukses

Entertainment

Tangis Anak Yana Zein di Depan Peti Jenazah

Fimela.com, Jakarta Yana Zein terlihat begitu cantik meski sudah menghembuskan napas terakhir. Dengan wig dan kebaya, ia laksana sedang tidur saja. Namun, bukan di atas tempat tidur sebagaimana layaknya orang yang masih hidup.

Sebuah peti jenazah berwarna putih menjadi tempat tidur panjangnya. Beberapa orang keluarga, kerabat, dan teman pun memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Di samping peti jenazah, mereka mengucap beberapa baris doa.

Tak terkecuali dengan dua orang anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Mereka pun terlihat haru kala melihat dengan seksama wajah sang bunda. Aurelia, anak sulung Yana Zein terlihat beberapa kali mengusap air mata.

Ia terlihat tegar. Namun, bagaimanapun rasa duka masih membuncah dalam dada gadis cantik belasan tahun tersebut. Beberapa kerabat pun dengan ikhlas memberikan dukungan, menguatkan kedua bocah belia itu.

"Saya minta maaf kepada semuanya. Saya tak bisa bicara banyak karena masih berduka," ucap Aurelia sebelum jenazah dibawa ke Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Tidak hanya itu, suasana mengharukan lainnya adalah ketika melihat kedua kakak beradik ini saling berpelukan. Mereka juga saling menguatkan agar tidak terus bersedih atas kepergian mami tercintanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Menurut Nuke, salah satu sahabat dari kecil Yana Zein, rencana pemakaman masih dibahas oleh keluarga. Ia pun belum berani memastikan kapan dan dimana jenazah mendiang Yana Zein akan dikebumikan.

"Belum berani mastiin. Tapi rencana ia akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa. Waktunya bisa jadi besok kalau dapat pemakaman, tapi rencana di rumah duka sampai 3 hari," tukas Nuke.

Sebelumnya, pada Selasa ia dirawat secara intensif karena kondisi tubuhnya yang menurun drastis. Yana Zein pun akhirnya meninggal di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading