Sukses

Entertainment

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Yana Zein melawan kanker payudara stadium 4 telah menjadi inspirasi banyak orang. Saat awal divonis menderita kanker, Yana harus kehilangan sang suami yang telah terlebih dulu meninggal dunia pada Juli 2016. Tak ayal, Yana pun langsung mengambil peranan ganda untuk dua buah hatinya.

Saat penyakit kanker itu kian mengganas menggerogoti tubuhnya, Yana harus kehilangan banyak materi, bahkan anak-anaknya terpaksa putus sekolah. Selama berbulan-bulan Yana menjalani perawatan intensif di RS Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dan akhirnya pada 31 Januari 2017, pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini pun memutuskan untuk terbang ke Cina.

Hanya sekitar empat bulan, Yana mengaku mengalami perkembangan pesat di kesehatannya. Ia pun diperbolehkan pulang ke Indonesia. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Beberapa hari setelah kepulangannya, kondisi Yana kembali drop hingga menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/6/2017) dini hari.  

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa. (Foto: istimewa, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Perjuangan Yana Zein, dari Siloam, Cina Kembali ke Maha Kuasa. (Foto: Fathan Rangkuti, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kepergian Yana Zein memang menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta kerabat. Seolah menuruni sikap tegar sang bunda, dua putri Yana, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine pun tampak begitu tegar melepas orang yang dikasihinya. Selamat jalan, Yana Zein.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading