Sukses

Entertainment

Yana Zein Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib 2 Anaknya?

Fimela.com, Jakarta Saat Yana Zein didiagnosa terkena kanker payudara stadium 4 dan tidak bisa lagi syuting, sejumlah teman-teman dekat Yana pun ikut memikirkan, bagaimana nanti masa depan dua anaknya. Diketahui, Yana Zein memiliki dua putri, Aurelia Callista dan yang kedua Alika Pandora Salvine.

Menurut Firda Kussler, sahabat Yana Zein, ia bersama teman-teman Yana Zein lainnya juga memikirkan nasib dua anak Yana yang tergolong belia. Apalagi Yana diketahui tidak memiliki keluarga lagi, selain ibunya yang mulai berusia senja. Hanya saja, ada yang mengganjal di hati Firda.

"Itu yang saya pikirkan juga dengan Lingga waktu Yana sakit parah. Bagaimana mau merawat mereka (anak-anak). Kita takutnya nanti bagaimana gitu, karena kan Yana sudah setahun lalu berpindah keyakinan," ujar Firda Kussler saat berbincang dengan wartawan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Firda menjelaskan, sudah satu tahun terakhir sejak sakit, Yana Zein memutuskan untuk berpindah keyakinan.

"Jadi kita takut kesalahan, tapi kita juga mikirin apalagi anaknya perempuan," ujar Firdha lebih lanjut.

 

Firdha mengungkapkan, ia dan rekan-rekannya sahabat Yana Zein akan kembali membicarakan rencana untuk masa depan dua anak Yana yang masih belia.

"Nanti kita pikirin ya untuk sekarang belum ada rencana pasti," ujar Firda Kussler, sahabat Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading