Sukses

Entertainment

Yana Zein Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Why?

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach tidak bisa menutupi kesedihannya di balik telepon, saat dihubungi Bintang.com terkait meninggalnya Yana Zein. Nafa yang juga rekan Yana Zein saat sama-sama tergabung dalam Multivision itu, memang kerap memberikan dukungan kepada Yana. Bahkan Nafa menjadi sosok yang kerap memberikan donasi namun tidak pernah mau muncul di media.

Nafa Urbach ikut bantu menyebarkan informasi jika Yana Zein sangat membutuhkan biaya melalui media sosialnya. Bahkan, Nafa Urbach menjadi sosok yang bersemangat mengungkapkan kebahagiaannya saat berbincang dengan Bintang.com ketika Yana Zein pulang membawa kabar bahagia.

"Senang banget dengan semangat Yana Zein. Tadi dengar kabar sudah 80 persen sembuh," ujar Nafa Urbah saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon Minggu (28/5/2017).

Namun saat kabar duka tersebut diketahui Nafa Urbach, bagaikan petir di siang bolong, Nafa pun langsung mengungkapkan kesedihannya.

"Why? Kenapa meninggal? Kan kemarin bilang sudah mau sembuh," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach tidak lagi bisa melanjutkan kata-katanya. Ia yakin bahwa Tuhan telah mengatur segalanya yang terbaik untuk Yana Zein.

"Ini yang terbaik," ujar Nafa Urbach yang tak lagi bisa melanjutkan kata-katanya berbicara tentang Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading