Sukses

Entertainment

Keluarga Butuh Sumbangan untuk Makamkan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Yana Zein telah banyak mengeluarkan uang, bahkan kabarnya hingga miliaran rupiah selama menjalani pengobatan kanker payudara yang diidapnya tersebut. Bahkan beredar kabar, untuk biaya pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, Yana Zein menguras uang sampai Rp900 juta.

Hingga akhirnya meninggal dunia, keluarga pun sudah tidak lagi memiliki uang yang cukup, bahkan untuk membawa Yana Zein ke peristirahatannya yang terakhir. Ibunda Yana, Swetlana Zein yang sudah berusia dan dua anak Yana yang masih belia, hanya bisa berharap bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap Yana Zein.

Hingga akhirnya beredar pesan dari pihak keluarga untuk meminta bantuan masyarakat. Pesan berantai tersebut beredar melalui pesan Whats Up, BBM dan media sosial.

"RIP: Yana Zein Pergi Tuk Selamanya. Yana Zein, salah seorang aktris kenamaan Indonesia telah kembali ke haribaan Yang Maha Kuasa pada Kamis, 1 Juli 2017 pukul 01.05 di RS Mayapada Jaksel. Bapak/Ibu/teman-teman, selama empat bulan Yana sudah berobat ke Guangzhow Cina, ratusan juta uang sudah dikeluarkan. Beragam pengobatan sudah diupayakan namun Tuhan berkehendak lain," bunya pesan tersebut.

Yana Zein saat menjalani perawatan di RS Siloam Simatupang, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

"Ia telah dipanggi ke haribaan-Nya. Kini tinggal Swetlana Zein, sang ibu yang harus berusah payah mencari bantuan untuk biaya rumah duka, peti jenazah dan pemakaman. Kedua anak Yana: Rila dan Alika belum bisa diandalkan," lanjut pesan tersebut.

"Uang tabungan sudah terkuras untuk pengobatan selama ini. Bagi Bapak/Ibu/teman-teman yang punya kelebihan rezeki, sudilah kiranya untuk mengulurkan bantuan melalui rekening BCA 2040201478 atas nama Swetlana Zein. Sedikit bantuan dari Bapak/Ibu/teman-teman amat berarti. Terima kasih atas bantuannya. Semoga Tuhan memberi balasan atas bantuannya. Aamiin. Keluarga," akhir dari pesan yang sudah viral tersebut.

 

Yana Zein meninggal dunia setelah menjalani pengobatan selama kurang lebih empat bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, Yana kembali ke Tanah Air pada Minggu (28/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading