Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bocorkan Lirik OST Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahamad terus membagikan sederet bocoran soundtrack dari film garapan terbarunya yang bertajuk Rafathar. Kali ini, ia mengunggah sebuah potret yang menampilkan lirik soundtrack film.

Hal tersebut nampak dari potret yang diunggah suami Nagita Slavina ini di akun Instagram pribadi. "Bocoran LYRICS @rafatharmovie," tulisnya di kolom keterangan.

Postingan Raffi sukses mengundang sederet reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar berisi pujian serta dukungan.

"sukses buat a raffi dan juga buat filmnya rafathar," tulis akun muhcipt. "Good luck," tulis akun audrey_cesilia_wijaya_. "Lirik terakhir part nya mems? Gemas," tulis akun denysulistyawati. "keren soundtrack lagi buat film RAFATHAR," tulis akun nurdianti2841.

Sebelum lirik, Raffi dan Nagita juga mengabadikan aksi mereka tengah rekaman. Selain mereka, dalam video juga menampilkan Ade Govinda dan Melly Goeslaw yang ikut menyumbang suara.

 

Bocoran LYRICS 👶🏻 @rafatharmovie

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Kejutan lain adalah ketika ayah Nagita, Gideon Tengker, turut berpartisipasi di project sountrack. Gideon mengisi suara gitar untuk soundtrack film tentang sang cucu, Rafathar.

Sementara, film Rafathar sendiri akan dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading