Sukses

Entertainment

Bukan Settingan, Begini Proses Demian Masuk America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Sebagian netizen rupanya memberikan respon negatif terhadap aksi go international Demian Aditya di ajang America's Got Talent. Tentu saja hal ini membuat pihak Demian kecewa, karena usahanya membawa nama Indonesia seolah tidak dianggap.

Menanggapi tudingan bahwa keberhasilan Demian dicapai dengan cara tidak baik, manajer Demian pun memberikan penjelasan. Menurut Lutvi, tudingan settingan tersebut jelas-jelas tidak benar.

"Jelas ga bener banget. Kita semua tahu kualitas America untuk membikin acara seperti itu. America's Got Talent ka acara nomor 1 di Amerika, setahu saya. Jadi mereka pastinya ga sembarangan untuk mengaudisi orang. Sedangkan kita lihat sendiri bukan orang yang ikut antre dan segala macam, melainkan langsung didatengin," papar Lutvi saat diwawancarai Bintang.com pada Jumat (2/6/2017).

Lutvi pun menjelaskan bagaimana awal mula Demian bisa ikut berlaga di ajang ternama Amerika tersebut. Keaktifan Demian di media sosial adalah salah satu faktor yang membuatnya ditarik oleh pihak penyelenggara.

Demian Aditya beraksi di America's Got Talent (Youtube)

"Sebenarnya Demian bukan daftar atau gimana, tapi dapat invitation dari AGT tahun 2016. Saat itu dihubungi diminta ikut di season 11. Tapi kita terlalu mendadak, pas mau urus visa ternyata ga nutupin untuk keluar negeri, jadi dicancel. Tahun 2017 ditawari lagi. Kita ga langsung percaya, takut hoax. Sempat kroscek via email, cari informasi dari kru atau siapapun, ternyata benar. Akhirnya kita coba serius dan baru 2017 bisa berangkat," lanjutnya.

"Juri America's Got Talent sebenarnya sreg dan udah cari tahu di YouTube, di socmed. Profil Demian juga udah dipelajari sama mereka Kemudian mereka kasih gambaran garis besar permainan," lanjut Lutvi mewakili Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading