Sukses

Entertainment

Hannah Al Rashid Rela Rambutnya Rusak Rusak Demi Akting di Film

Fimela.com, Jakarta Hannah Al Rashid selalu ingin tampil total untuk film yang dibintanginya. Salah satunya dengan cara mengubah penampilan dari satu film ke film yang lain. Sayangnya hal itu membuat rambut Hannah sering rusak.

Pemain dilm Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu juga mengatakan, kerusakan yang dialami rambutnya memang cukup parah. Hannah, yang diketahui memiliki rambut tembal dan sehat jadi mengalami patah-patah dan banyak mengalami kerontokan.

"Waktu bleaching, dari rambut tebel banget kalau dicepol, jadinya segini (berkurang), ujungnya patah dan menipis. Dan di atas ada bagian yang panjang ada bagian yang pendek karena patah, udah nggak rata. Jadi bener-bener berantakan banget. Dan dengan film ini dipakain extention ternyata tidak membantu kondisi rambut sama sekali, extentionnya sakit, gatel. Pas dilepas, rusak," jelasnya.

Meski demikian, Hannah Al Rashid tidak tampak menyesal dengan kondisi rambutnya saat ini. Menurutnya, hal itu malah menguntungkan di saat-saat seperti Ramadan.

"Untungnya project berikut orangnya nggak bermasalah dengan potongan rambut ini. Justru bagus untuk perannya. Dan, kalau sekarang bulan puasa dengan rambut pendek enak banget. Nggak panas jadinya," pungkas Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading