Sukses

Entertainment

Hyoyeon Buka-bukaan Soal Comeback SNSD

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon tidak hanya kembali dengan comeback keren yakni single dan MV bertajuk Wannabe, tetapi juga membawa kabar gembira lain. Ia buka-bukaan mengenai comeback SNSD.

"Kami tengah mempersiapkan diri untuk comeback kami. Ini adalah ulang tahun kamu yang ke-10," kata Hyoyeon seperti ditulis Allkpop.

Comeback SNSD memang menjadi salah satu hal yang begitu dinantikan penggemar. Maka dari itu, girlband pelantun I Got A Boy ini mempersiapkan segala hal dengan matang dan hati-hati.

"Karena sudah cukup lama setelah kegiatan terakhir kami, kami sangat berhati-hati dan telita untuk semua lagu di album," tambah pemilik nama lengkap Kim Hyo Yeon ini.

 

A post shared by @yoona__lim on

Sementara, SNSD menjadi salah satu girlband legendaris dan fenomenal sejak awal kemunculan mereka di tahun 2007. Meski sederet hits telah dicetak, perpecahan sempat terjadi ketika Jessica Jung memilih hengkang pada September tahun 2014 lalu.

Pernyataan Hyoyeon kian membuat penasaran akan seperti apakah comeback SNSD nanti? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading