Sukses

Entertainment

Yana Zein Meninggal Dunia, Julia Perez, dan Joanna Alexandra

Fimela.com, Jakarta Nama Yana Zein dan Julia Perez, menarik perhatian publik pekan ini. Begitu jua dengan Joanna Alexandra. Perjuangan Yana melawan kanker payudara terhenti saat dokter rumah sakit mengumumkan kepada pihak keluarga jika Yana telah meninggal dunia, Kamis (1/6/2017). Jenazah Yana dimakamkan secara Islam di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017). Hal tersebut berbeda dari rencana awal.

Hal tersebut yang sempat memantik perdebatan antara ayah dan ibu Yana.  Jika sang bunda, Swetlana Zein, meminta Yana dimakamkan secara Kristen, sedangkan Nurzaman Zein bersikukuh Yana dimakamkan secara Islam.

"KTP-nya (Yana Zein) aja Kristen. Kalau saya mau dikuburkan dengan Kristen. Agama semua sama, saya kira Yana berhak memilih. Yana ada tantatangan sendiri kalau dia jadi Kristen," tandas Swetlana.

Suasana Rumah Duka Alm. Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

"Jadi, saya ke sini baru datang dari Sumatera dan niat saya adalah mengembalikan akidah anak saya kembali ke Islam. Saya mau memakamkan anak saya secara Islam supaya dia masuk surga," jelas Nurzaman.

Sebelum meninggal dunia, Yana sempat mengungkapkan ingin menjenguk Julia Perez yang juga menderita kanker.Ia ingin memberikan dukungan kepada Jupe. Namun, belum lagi niat tersebut terwujud, Yana lebih dulu dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa.

Yana Zein dan Julia Perez (Bintang Pictures)

"Iya udah (izin), sempat bilang ke aku, ke Anggi juga, ngomong kalau mbak Yana pengin ke rumah sakit tapi kita juga nggak belum tahu kapannya," kata Markoneng, manajer Julia Perez di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Sementara itu, kabar bahagia datang dari Joanna Alexandra dan Raditiya Oloan Panggabean. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak yang keempat berjenis kelamin perempuan. Joanna dan suami menamakannya Ziona Eiden Alexandra Panggabean.

Pemeran Joanna Alexandra baru saja melahirkan anak keempatnya pada Rabu, 24 Mei. Ditengah suasana bahagia kehadiran bayi, Joanna dan suami memendam kesedihan lantaran  bayinya setelah lahir harus menjalani perawatan. (Instagram/joannaalexandra)

"Kalau Ziona artinya gunung Tuhan. Kalau Eiden yaitu taman Eiden surga di bumi. Kalau Alexandra itu ambil dari nama ku, kalau Panggabean nama marga suami," ujar Joanna Alexandra, di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Di tengah kesedihan, tentu ada kebahagiaan. Demikian, nama Yana Zein dan Julia Perez serta Joanna Alexandra masuk dalam rubrik Weekend Highlight pekan ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading