Sukses

Entertainment

Yana Zein Sudah Izin Jenguk Jupe Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Usia manusia memang tak ada yang bisa mengetahuinya. Ketika ajal menjemput, baik wanita, laki-laki, balita, anak muda maupun dewasa tak akan bisa menolaknya meski sedetik pun. Seperti itu pula ketika berbicara tentang Yana Zein. Pulang dari China setelah 4 bulan berada di sana untuk melakukan pengobatan, kondisi pesinetron tersebut sangat baik. Bahkan ia mengaku sudah sembuh sampai 80 persen.

Tapi takdir berkata lain. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 1 Juni 2017 sekitar pukul 01.05 WIB. Bahkan, rencananya untuk menjenguk dan memberikan semangat kepada Julia Perez pun tak kesampaian.

"Iya udah (izin), sempat bilang ke aku, ke Anggi juga, ngomong kalau mbak Yana pengin ke rumah sakit tapi kita juga nggak belum tahu kapannya," kata Markoneng, manajer Julia Perez di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Sesama pejuang kanker, Yana dan Julia Perez kerap saling memberikan dukungan. Bahkan, ketika Yana Zein menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, mereka sering kali melakukan komunikasi.

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Itu waktu di China ya bilang gitu, sempat video call juga mereka waktu Jupe masih sehat kan. Makanya kaget karena sempat dibilang sembuh, namun sekarang udah enggak ada," tutur Markoneng.

Ditambahkan oleh Markoneng, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu juga sangat antusias ketika mengetahui Yana Zein akan kembali ke Indonesia. "Udah ngomong sama Jupe kalau mbak Yana udah mau nyampe (Indonesia). Jupe bilang, oh ya kapan," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading