Sukses

Entertainment

Yana Zein Meninggal, Putri Patricia: Perjuanganmu Tak Sia-sia

Fimela.com, Jakarta Duka yang mendalam atas meninggalnya Yana Zein turut dirasakan salah seorang sahabat almarhumah, Putri Patricia. Ucapan duka disampaikan Putri melalui akun Instagram miliknya, Kamis (1/6/2017). Putri dan Yana sempat bermain dalam sinetron Tersanjung.

"Belasungkawa yang mendalam untuk keluarga Yana Zein. Perjuanganmu tak sia-sia karena kamu telah mengangkat jiwa dua anak perempuan yang cantik," ujar Putri sebagai keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Putri mengunggah foto saat sedang di ruang perawatan di rumah sakit bersama Yana. Selang infus terlihat menempel di hidung Yana.

Ucapan berbelasungkawa juga disampaikan netizen. Ada juga netizen yang seolah tak percaya dengan kepergian Yana. Karena sebelumnya, Yana tampak sehat usai tiba di Indonesia setelah menjalani perawatan di China.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Lhooo bukannya (Yana Zein) kemarin dibilang baru pulang dari berobat?" tanya akun @lia_krisna08. "Turut berduka .. 🙏🙏 @rhiennaullypardede sedih banget liatnya 😥," imbuh akun @olyviapardede.

What's On Fimela
Loading