Sukses

Entertainment

Infotainment Awards 2017 Beri Segmen Khusus untuk Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Ajang Infotainment Awards 2017 memberikan segmen khusus untuk Yana Zein yang saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Seperti diketahui, Yana mengidap kanker payudara yang membuatnya tak bisa banyak melakukan aktivitas.

Dalam segmen bertajung Infotainment Awards Peduli Yana Zein, para artis yang hadir memberikan dukungan untuk kesembuhan Yana Zein. Feni Rose dan Gilang Dirga yang didaulat sebagai pembawa acara mengundang dua rekan Yana, Liggasuri dan Putri Patricia, serta dua anak Yana ke atas panggung.

Yana Zein dan dua putrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mereka diminta untuk memberikan informasi terkini terkait kondisi Yana. Tak hanya itu, Yana pun sempat melakukan teleconference untuk menyapa para undangan yang hadir dalam Infotainment Awards 2017. 

"Kondisinya Alhamdulillah sehat, sudah lebih baik kondisi saya. Saya berterima kasih untuk teman-teman semua atas apa yang kalian lakukan untuk saya, terima kasih," ujar Yana Zein.

Charly Van Houten - Setia Band Jenguk Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Puncaknya, sebuah lagu berjudul Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardilla dipersembahkan khusus Charly Van Houten untuk Yana Zein. Vokalis Setia Band tersebut berharap Yana Zein dapat tetap optimistis kembali pulih dari penyakit kankernya tersebut.

Setidaknya, selama acara berlangsung, pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.51.750.000 untuk Yana Zein yang merupakan bantuan dari para rekan selebritis yang hadir. Atas terkumpulnya donasi tersebut, ajang Infotainment Awards semakin menasbihkan diri bukan hanya sebuah ajang penganugerahan, melainkan juga acara yang dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat di industri hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading