Sukses

Entertainment

Jenguk Yana Zein, Charly Nyanyikan Sepenggal Lirik untuk Semangat

Fimela.com, Jakarta Perjuangan melawan penyakit kanker yang diderita, Yana Zein hingga saat ini masih menjalani proses penyembuhan di rumah sakit.  Dukungan serta doa turut diberikan padanya dari sahabat, rekan sesama artis dan tentu keluarga. Salah satu yang ikut memberikan doa dan semangat pada Yana Zein yakni vokalis grup band Setia Band, Charly Van Houten yang datang bersilaturahim bersama sang istri, Regina.

"Aku liat dari beberapa media tentang mbak Yana sakit, aku kenal beliau dari sinetronnya. Semoga pertemuan dan silaturahmi ini bisa jadi doa untuk kesehatan, kesembuhan penyakit mbak Yana, berharap yang terbaik buat mbak Yana bisa melewati semua ini," ucap Charly di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017).

Charly Van Houten - Setia Band Jenguk Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Mendapat kejutan didatangi Charly, Yana Zein sendiri mengaku terkejut dan sangat berterima kasih diberikan semangat serta doa agar bisa sembuh.

"Saya terkejut dapat kabar Charly mau datang jenguk, silaturahmi. Ini support buat saya, semangat serta suntikan buat saya untuk sembuh juga pastinya," kata Yana Zein.

Tidak hanya datang memberikan doa dan semangat, Charly juga memberikan sepenggal puisi yang ia berikan untuk Yana Zein.

"Ya, aku ada sepenggal puisi yang semoga bisa bermakna. Aku ungkapkan seperti bahwa kegelisahan dan apapun yang terjadi pada kita adalah surat cinta dari Tuhan, yang sepenuhnya harus kita baca dengan baik," terang Charly yang kemudian menyanyikan lirik lagu penyemangat untuk Yana Zein.

Charly Van Houten - Setia Band Jenguk Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Yana Zein terharu ketika mendapat kejutan dinyanyikan sepenggal lirik oleh Charly yang diakuinya sangat termotivasi untuk tetap tegar dan kuat akan penyakitnya.

"Makasih udah dikasih dukungan serta semangat untuk saya, kami Jupe, Teh Ria, Aldi Taher juga untuk berjuang melawan penyakitnya agar sembuh. Ini jadi suntikan semangat juga, bisa jadi obat buat saya untuk berjuang sembuh," ucap Yana.

"Jujur, saya lagi drop sekarang, harusnya berbaring aja dan gak boleh banyak aktivitas, tapi karena didatangin jadi kuat dan gak lemes. Kayaknya gak perlu dikasih obat nih malam ini," tandas Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading