Sukses

Entertainment

Usung Konsep Trolls, Ultah Anak Nia Ramadhani Berlangsung Meriah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, merayakan ulang tahun kelima anak pertamanya, Mikhayla Bakrie. Mengusung tema Trolls, suasana pesta berlangsung meriah. Tamu yang hadir disuguhkan permainan trampolin.

"Hari ini ulang tahun Mikha yang kelima. Karena Mikha suka main di sini, lompat-lompatan. Jadi kita undang teman-teman sekolahnya. Anak-anak teman kita juga diundang," kata Nia Ramadhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Dikatakan Nia, konsep ulang tahun ini digelar atas permintaan Mikhayla sendiri. Saking tak sabarnya, kata Nia, semalam si sulung tak dapat tidur nyenyak karena tak sabar menanti hari ulang tahunnya.

"Dia yang minta sendiri. Mikha suka sama trolls. Dia sangat excited tadi. Malam tidurnya bangun-bangun mulu karena ingin cepat-cepat pagi," papar Nia.

Menurut Nia Ramadhani, putrinya, Mikhayla Bakrie sedang tergila-gila tokoh Trolls. Teman-teman sekolah serta anak-anak artis yang tergabung di geng Girl Squad, seperti El Barack, anak dari Jessica Iskandar juga terlihat hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menambahkan kemeriahan pesta, Nia sekeluarga kompak mengenakan seragam yang sama. "karena tadi ada tema trolls, kita didandanin gitu samaan persis," imbuh Ardi.

Doa dan harapan pun tidak luput diucapkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, atas ulang tahun Mikhayla yang kelima. Mereka berdoa agar Mikha tumbuh menjadi anak yang solehah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading